KREASI

Kata jorok tidak lagi Negatif

ini adalah corat – coret amatir saya yang ke.. selanjutnya. ini bisa dikatakan typography dan bukan handlettering, karena pembuatan hanya menggunakan typeface dan dikombinasikan dengan bentuk bundar.

MRHS
inisial nama yang tak penting, tapi cukup😀

Kata corat-coret saya yang pertama ini adalah hanya inisial seseorang yang sangat penting yang mungkin tidak ada orang yang mengenalnya, tetapi syukur saya mengenali dia dengan baik. kebanyakan aspek yang saya lihat dari dia adalah pemalas hahaha. tetapi menurut saya dia orangnya cerdas, hanya saja tidak tekun dalam mempelajari sesuatu bidang yang dia inginkan. abaikan paragraf ini. 

Kenapa saya memilih inisial nama dia, pertama karena dia itu unik dan baik. saya perlu mengingatnya dengan menuliskan inisialnya supaya saya tidak lupa. kedua dia orangnya pemalu, bolehlaah saya memperkenalkan dia lewat tulisan saya ke semua orang dengan cara seperi ini. internet.  karena kalo secara tatap muka mungkin susah, karena dia itu pemalu. hehehe.

Sundel
Kata yang biasa di sisipkan dalam sebuah ekspresi senang atau sedih. dan ini Hasil ilustrasi typeface + objek

corat-coret saya yang kedua adalah “sundel” ini adalah kata yang sering digunakan oleh anak-anak muda di daerah lombok NTB, digunakan ketika dalam keadaan senang ataupun sedih. kata ini bermakna sangat dalam sekali ketika menggunakan intonasi secara dalam dan “D ” nya ditekan seperti (s.uuu.nndleee) atau simple dan cepat (dellll) atau (sundelllll). saking dalamnya makna kata ini, mungkin bisa membuat orang masuk penjaara jika berkelahi dan mengadu ke pihak kepolisian.

ketika memakai intonasi ringan dan dangkal (sundelll) atau (dell) berarti anda sedang ngobrol bersama teman atau sahabat anda, ditambah dengan senyuman tentunya.🙂

jadi sundel adalah kata yang berasal dari daerah lombok dan dibuat oleh orang-orang lombok untuk melengkapi ekspresi senang maupun ekspresi sedih. ketika orang bijak memakai kata ini dalam situasi-situasi tertentu, saya jamin maknanya positif.

jika di daerah anda ada kata-kata seperti itu, bisalaah kita menumpang tahu. biar akraab gituu. seperti jancuk dari daerah jawa.

Mari kita ekspresikan kesenangan kita dengan kata – kata. sebarkan kegembiraan yang akan membuat hidup lebih indah. salam damai.

Tinggalkan Balasan

