KREASI

Tamu yang diundang Teman

Mungkin hidup saya selama ini penuh dengan kepedihan, tidak ada orang yang tau kecuali saya dan Tuhan. Tetapi saya bersyukur dan saya kuat.

Suatu waktu di akhir tahun rasa yang tidak mungkin orang tau, berubah dari kesedihan menuju kesenangan. tetapi hanya secercik meledak.  itu disebabkan karena kedatangan seorang yang sangat – sangat saya percayai. saya percaya pencipta hanya satu, saya percaya salah satu tulang rusuk pria ada di satu orang wanita, dan saya percaya hati hanya untuk satu orang saja.

Tapi saya salah, buktinya saya kedatangan tamu yang membuktikan kepercayaan saya itu tidak benar dengan teori yang terbalik.

Tamu yang saya percayai membuktikan dengan manis dan sopan duduk di ruang tamu, kelihatan anggun memberikan semua teori yang dia miliki dengan sedikit senyum penyedap, bagi saya seolah – olah tamu ini adalah masa depan pemilik rumah beserta ruang tamu tersebut.

Entahlah ketika sudah mencicipi kopi yang sudah saya persembahkan dilengkapi percakapan intim, kemudian tamu ini pamit tanpa alasan dan pergi tanpa beban.

Andai saja percakapan itu sedikit agak lama lagi mungkin tamu ini akan menjadi penyaji kopi kedua setelah saya, di rumah yang sederhana tersebut.

Meskipun saya percaya terhadap “satu” tidak menutup kemungkinan yang “pertama dan satu – satunya” menginginkan saya belajar lagi untuk mengetahui “satu” yang keempat.

“wrong man on right place. there was only one man. yes I am.”  ~Unknown

Tinggalkan Balasan

