KREASI

Ilustrasi itu?

yap, disini saya akan memperlihatkan hasil ilustrasi saya tentunya menggunakan software (ya saya newbe juga dalam hal ini ) Abaikan hasil ilustrasi saya hehehe🙂😀

Lengkap Lncp rszs

Ilustrasi menurut wikipedia adalah hasil visualisasi dari suatu tulisan dengan teknik gambar, lukisan, fotografi, atau teknik seni rupa lainnya yang lebih menekankan hubungan subjek dengan tulisan yang dimaksud daripada bentuk. 

Menurut saya Ilustrasi itu angan-angan atau bayangan yang terlintas sekejap dikepala, selanjutnya dituangkan dalam bentuk seni rupa entah dengan gambar, atau fotografi. iya, sama saja dengan definisi dasarnya yaitu Visualisasi yang akan diperlihatkan ke orang lain, intinya seperti itu.

ilustrasi itu bentuknya beragam, apalagi dizaman sekarang yang sudah serba digital, menuangkan sebuah visualisasi sangat mudah, bisa dengan metode konvensional (pewarna, kanvas, dan sebagainya) ataupun berbantu software yang banyak tersedia untuk para ilustrator.

Beberapa hasil ilustrasi saya yang kesemuanya adalah bentuk pemikiran saya terhadap kesedihan yang terlihat dibebrapa bagian gambar wajah. bisa dikatakan ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil gambar ini.

Kesemuanya bukan seutuhnya hasil konsep pemikiran saya, tetapi entah kenapa tangan dan mata saya dalam menggambarkannya benar-benar bekerjasama dengan baik dan entah dorongannya dari mana, hasilnya bisa seperti itu. Dan seketika juga berpikir bahwa ada tempat di bumi ini yang indah sekali dan akan saya temukan itu, kemudian dalam sudut pandang yang lain, saya mecoba memberitahu orang-orang bahwa hei ini ada tempat yang indah untuk kalian bisa kunjungi  dan setelah saya memberitahu, kenapa saya jadi sentimen, bermurung karena telah memberitahu kepada orang-orang bahwa masih ada tempat yang indah di bumi ini.

Beberapa hal itu saya tuangkan dalam gambar, dan kemudian menjadi suatu hal yang membahagiakan seperti hey saya berhasil melakukannya  layaknya seorang yang lagi dilanda permasalahan dan membicarakannya dengan sahabatnya.

Mungkin banyak tafsiran dari beberapa gambar saya, tapi gambar tetaplah gambar yang kemungkinan bisa atau tidak dinikmati, semoga bisa🙂

Tetapi tetaplah berkarya dalam bentuk apapun selama hasilnya memberi kebahagian tersendiri, semua karya pasti ada arti tersendiri. Semoga berhasil kawan

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

